Laman

Minggu, 08 Juli 2012

Cerita Alina

Bismillahirrahmanirahim

" Alina "
Yah .. Itu adalah namaku, gabungan dari nama kedua orang tuaku, jadi Putri Alina berarti aku putri dari kedua orang tuaku :)
Tapi, ini bukan nama asliku, nama ini hanya kuambil dari singkatan nama kedua orang tuaku yaitu " Alina " dan penambahan Putri di depannya sebagai tanda bahwa aku adalah putrinya Alina :) ... Aku menganggap nama " Putri Alina " sabagai nama Penaku. Cantik kan namanya??
Sebenarnya aku sedikit pusing ingin berbicara apa untuk postingan pertamaku ini, jadi aku memperkanalkan diri saja yah ...
Semoga saja kedepannya saya bisa lebih bercerita yang lebih dari ini, soalnya blog ini akan kujadikan alatku bercerita di dunia maya, bercerita mengenai apa- apa saja yang kulalui dan dapat membuatku terkesan dan memberiku pelajaran.

Terakhir ..
Terima kasih sudah mau mampir di blog baruku ini, seoga bermanfaat .... :)

>> Just Call Me Alina ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar