Laman

Minggu, 08 Juli 2012

Penjelasan

Bismillahirrahmanirahim
Nulis lagi di blog ini :), rasanya ada begitu banyak yang ingin ku tulis di blog baruku ini, tapi belum bisa dan mampu bikinnya .. Hehehe
Kenapa kok judul postingannya itu??
Karena kali ini aku aku mau menjelaskan tentang apa - apa sih yang mau aku lakukan dengan membuat blog ini?
Jadi, ceritanya gini ...
Aku lagi tertarik dengan yang namanya dunia tulis menulis kayak cerpen, atau cerbung ... untuk mengaplikasikannya mending aku tulis di blog ini. Postingan " Kau Cantik " itu adalah cerpen pertama yang ingin kutulis di sini, itu adalah cerpen yang pendek sekali ( setuju kan?? ) namanya juga masih belajar jadi yah .. di maklumin saja yah?? ;)
Sebenarnya saya tidak mau untuk membuat cerita yang fiksi, jadi sebisa mungkin aku akan membuat cerpen - cerpen yang nyata, bukan hasil karangan. Mungkin juga cerpen - cerpen orang lain yang akan aku muat disini, kalau itu menginspirasiku.
Jadi, intinya blog ini adalah tempat aku belajar untuk bercerita :)

1 komentar:

  1. Asslaamu;alaikum Putri, panggilnya siapa?
    Putri Alina?
    heheh judulnya kau cantik
    cantik dari hatimu. Smoga secepatnya yah...
    kita ingin melihat tulisanmu yg smoga sarat hikmah &&&&_____&&&&

    BalasHapus