Laman

Selasa, 10 Juli 2012

Cuap - Cuap Alina

Pingin cuap - cuap dulu ah ...
Tadinya mau nulis cerita, cuma belum punya ide, adanya cuma isi pikiran yang gak tau mau di apakan, jadinya saya tulis lah dalam postingan kali ini.
Aku rada bingung nih sekarang, kayaknya banyak banget yang mau aku sampaikan di blog ini, tapi kok susahnya minta ampun untuk sekedar menuliskan untaian kata di sini.
Masalahnya, saya itu sudah lama sekali tidak menulis sebuah cerita yang benar - benar cerita lengkap dengan penokohan setting dll, yang termasuk unsur cerita. Jadi susahnya minta ampun untuk belajar nulis lagi. Tapi ayolah kita berusaha dengan banyak membaca.... ^_^
Sekedar cerita nih yah dulu, dulu banget waktu aku masih SMP, aku sempat buat 3 novel, tapi gak tau deh kualitasnya bagaimana, tapi menurut teman -  teman ku ceritanya bagus, maklum cerita anak remaja gitu ... waktu itu kan aku masih remaja, tapi pesan moralnya masih kurang ... Jadi setelah bertahun - tahun, rindu juga pingin nulis sebuah cerita, tapi nah sekarang kemampuanku sudah mengendur ... T.T

OK lah ... Sekian dulu cuap -cuap gak jelas dari diriku, masih perlu banyak belajar, dan membaca nih ....

Dah .. Da .. Da .... ^^V

4 komentar:

  1. well, coba lah untuk lebih banyak ngeshare.. :)

    dengan semakin banyak berbagi, kita akan lebih dapat banyak masukan dari orang lain.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget dgn affanibnu!
      banyak blog atw blogger yang bisa jadi inspirasi! ato tulis aza yang elo liat di sekeliling tempat tinggal atau tempat bekerja. itu juga bisa jadi insprasi yang menarik buat dibagikan!

      Hapus
  2. semangat,
    saya menulis sekarang juga karena waktu smp sering makan buku
    dari sains, sosial dan sastra namun kesninya udah kurang membacanya
    mungkin udah kenyang kali ya hehe.....

    salam persahabatan :D

    BalasHapus
  3. ayo jgn menyerah,, kita belajar bersama2

    BalasHapus